Kamis, 18 Agustus 2011

Masihkah......????

Bila memang aku masih pantas untuk merindukanmu...

Bila memang aku masih pantas untuk menantikanmu...

Aku akan bertahan disini dalam letih malamku

Dan panasnya mentari siangku menantikan hadirmu...

Walau dingin kian menyelimuti tubuhku

Walau panas kian menerjang kulitku

Aku tak akan lelah tuk menantikanmu

Kembali di tengah tawa dan cerita yang pernah teruntai bersama...

Namun masihkah aku benar pantas tuk menantikan hadirmu

Di tengah rindumu yang kian kelabu...

Tersaput angin yang telah hapuskan rindumu di dasar hatimu untukku

Tersaput derasnya butiran hujan yang telah menghimpit asamu untuk aku

Masihkah aku pantas........

Walau hanya tinggal derai air mataku tuk menghiba mengharap belas kasihmu

Aku letih...menatap asa yang dulu pernah kau tebar dan kemudian kau hancurkan...

Kau puas telah sakiti aku dan perasaanku di tengah kebahagiaanmu saat ini.....????

By.Dewik.ayik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar